Selasa, 17 Maret 2020

Referensi 6 Game Android Bertopik Perang Paling baik serta Paling Hebat

Referensi 6 Game Android Bertopik Perang Paling baik serta Paling Hebat
Salah satunya topik game yang banyak dikeluarkan di beberapa basis ialah topik peperangan. Tentunya permainan perang-perangan ialah pekerjaan yang benar-benar menyenangkan dan hebat. Perkembangan piranti mobile juga tidak ingin kalah tampilkan topik ini dalam game mobile. 

Terdapat beberapa game mobile yang ambil topik peperangan. Cukup banyak dari game-game itu bisa kamu mainkan dengan online, hingga kamu akan menantang pemain dari seluruh dunia. 

Tidak cuma dapat dimainkan di android, game ini juga dapat kamu mainkan di perangangkat iOS. Ingin tahu game apapun yang bertopik peperangan serta dapat kamu mainkan di piranti mobile? Berikut rekomendasinya. 

1. Soldiers Inc: Mobile Warfare 


Soldiers Inc: Mobile Warfare adalah game taktik perang mobile paling baik yang berjenis MMO Taktik. Untuk memenangi game ini, kamu bisa membuat markasmu serta melatih prajurit sebanyaknya. 

Dalam game yang mempunyai latar di tahun 2037 ini, kamu akan bertindak jadi seorang komandan yang ditugaskan untuk menaklukkan Phoenix Corporation yang ingin merusak dunia. Tidak hanya off line, kamu dapat mainkan game ini dengan online. 

2. N.O.V.A. Legacy 


N.O.V.A. Legacy adalah game mobile bertopik perang yang berlatar di hari esok. Dalam game ini, kamu akan bertindak jadi seorang prajurit veteran, Kal Wardin. Game perang ini bisa dimainkan dengan ukuran yang relatif kecil. 

Dalam game ini ada 3 model permainan, yakni Story Model, Shadow Mission, serta Special Ops. Tidak cuma bermain off line, kamu dapat juga bermain dengan online multiplayer. Walau memiliki ukuran relatif kecil, tetapi kualitas game ini benar-benar bagus serta asik untuk dimainkan. 

3. Brothers in Arms 3 


Brothers in Arms 3 ini adalah salah satunya game perang mobile paling baik yang berlatar pada jaman Perang Dunia 2. Dalam game ini, kamu akan bertindak jadi Sersan Wright yang siap menantang setiap musuhnya di medan peperangan. 

Brothers in Arms ini populer jadi game perang mobile off line yang mempunyai story model bagus. Tidak cuma off line, kamu dapat bermain dengan online multiplayer. Disamping itu, game ini mempunyai 2 model permainan yakni Free For All serta Tim Deathmatch. Dan ada 4 map ada buat kamu buat jadi medan perang. 

4. Kekinian Combat 5: eSports FPS 


Kekinian Combat 5: eSports FPS adalah salah satunya game yang benar-benar terkenal antara beberapa gamer mobile. Game ini mempunyai style bermain yang benar-benar sesuai kenyataan. Disamping itu, visual pada game ini benar-benar bagus menandingi konsol game sekelas PS4. 

Sama dengan game awalnya, game ini mempunyai feature online multiplayer yang membuat game ini makin menarik untuk dimainkan. Kekinian Combat seri ke lima ini salah satunya game FPS paling baik di piranti mobile yang harus kamu coba. 

5. World of Tanks Blitz MMO 



World of Tanks adalah salah satunya game perang yang telah terkenal di basis PC. Tetapi tidak cuma di PC, World of Tanks juga memiliki versus mobilenya yang tidak kalah serunya. Dalam game ini, kamu akan berperang menantang pemain lain dengan memakai tank dalam model 7vs7. 

Menariknya , game ini ada lebih dari 200 tipe kendaraan tank serta 18 ajang pertarungan yang bisa kamu pakai dalam peperangan. Disamping itu, kamu dapat juga mengupgrade tank yang kamu punya supaya makin kuat saat bertindak menantang lawan. 

6. March of Empires: War of Lords 


Buat kamu senang game perang kolosal dengan mode prajurit ala era pertengahan, harus coba game March of Empires: War of Lords ini. Game yang ditingkatkan oleh Gameloft ini, tidak butuh disangsikan kualitas gamenya. Game mobile perang yang satu ini dapat kamu mainkan dengan online. 

Kamu harus berkompetisi dengan cara langsung dengan pemain lain di penjuru dunia. Sama dengan game kerajaan yang lain, kamu harus bangun rumah serta prajurit sebelum menyerang. Disamping itu, kamu dapat pilih di antara jadi Highland King, Northern Tsar, atau Desert Sultan. 

Bagaimana referensi game perang mobile di atas? Seru-seru sekali bukan, yuk mainkan game mobile perang-perang ini serta jadilah juara peperangan.