Minggu, 22 Maret 2020

7 Game Android Paling Hebat untuk Dimainkan di Bluestacks, Buat Nagih!

Emulator Android di PC sudah memperoleh banyak fans dalam beberapa waktu paling akhir, melalui kekuatannya untuk jalankan game Android yang kemungkinan tidak dapat berjalan di ponsel pemakai. Bluestacks jadi salah satunya emulator Android paling baik, sebab fokusnya yang bukan hanya ke aplikasi, tetapi game. 

Bluestacks diperlengkapi dengan beberapa feature untuk pengalaman yang lebih bagus dalam mainkan game Android di PC. Berikut 7 game Android paling hebat untuk dimainkan di Bluestacks. 

1. AFK Arena



Bila disaksikan selintas, AFK Ajang terlihat seperti game gacha biasanya. Tetapi kenyataannya, di game yang satu ini ada lebih dari cukup kualitas – khususnya proses auto-play – yang membuat menarik. Plus, AFK Ajang mempunyai visual serta animasi fenomenal, yang diimbangi dengan narasi yang menggugah untuk terus diikuti. 

Menariknya , melalui Bluestacks, pemain dapat manfaatkan tombol combo spesial untuk mengulang tiap level sesudah mengakhirinya. Game yang ditingkatkan oleh Lilith Games ini harus dicoba. 

2. Azur Lane 


Azur Lane adalah game gacha lain yang cukup lebih sederhana dari AFK Ajang sebab proses auto-battling nya yang simpel. Pada game ini, pemain ditugaskan untuk bikin armada enam kapal perang untuk mengalahkan lawan. 

Yostar sebagai developer lakukan pekerjaan yang mengagumkan, dengan terus mengupdate moment serta ciri-ciri baru. Itu kenapa walau telah dua tahun sejak dikeluarkan, Azur Lane masih mempunyai banyak fans setia. Bila kamu senang game bergaya anime, ini pantas kamu mainkan. 

3. Goddess: Primal Chaos 


Goddess: Primal Chaos adalah salah satunya game MMORPG paling dengan visual paling cantik di Android, yang kelihatan lebih mempesona saat dimainkan di PC melalui emulator seperti Bluestacks. Game ini diperlengkapi dengan tiga class ciri-ciri untuk diambil (Summoner, Warrior & Bloodline), serta up-date teratur dengan beberapa content menarik untuk dimainkan. Batas level belakangan ini sudah ditingkatnya jadi 240, hingga ada makin banyak hal untuk dikerjakan pada game ini, baik untuk pemain lama atau pemain baru.

Artikel Lainnya : 5 Game Matematika Hebat yang Buat Kamu Lebih Pandai

4. Honkai Impact 3rd 


Honkai Impact 3rd adalah game action-RPG dari developer asal Tiongkok – miHoYo. Honkai Impact 3rd masuk ke daftar ini sebab kualitas visual 3D-nya mengagumkan, dan content up-date yang rajin diberi oleh developer. 

Game yang satu ini perlahan mulai tinggalkan komponen PvP serta fokus pada single-player. Walau demikian, Honkai Impact 3rd masih mempunyai model co-op buat kamu yang ingin menghabisi lawan bersama dengan temanmu. Sama dengan Azur Lane, ini mempunyai visual bergaya anime. 

5. PUBG Mobile 



Walau Tencent mempunyai emulator PC sah untuk PUBG Mobile namanya Tencent Gaming Buddy, Bluestacks masih jadi salah satunya emulator yang tidak bisa disepelekan untuk nikmati PUBG Mobile. Mainkan PUBG Mobile di emulator bawa beberapa keuntungan salah satunya seperti potensi untuk memakai mouse serta keyboard, dan perform yang lebih mulus. Plus, PUBG Mobile sudah memberi dukungan resolusi Ultra HD 2K, untuk tingkat kenyamanan serta imersifitas gaming yang lebih menganakemaskan mata . 

6. Star Track Timelines 


Star Track Timelines jadi game paling tua di daftar ini, yang harus dimainkan khususnya buat mereka fans seri Star Track. Pada game ini, pemain bertindak jadi kapten kapal yang ‘tergelincir’ ke kejadian penyimpangan, dimana ciri-ciri dari timeline lain masuk ke timeline pemain. Dengan premis semacam itu, pemain jadi dapat menjumpai beberapa ciri-ciri utama di selama seri dari mulai Kirk serta Picard dari serial Star Track classic sampai Michael Burnham serta Saru dari serial Star Track Discovery. 

7. The Walking Dead No Man’s Land 


Terdapat beberapa game Android yang diambil dari serial The Walking Dead, tetapi tidak ada yang dapat menandingi kualitas dari seri No Man’s Land. No Man’s Land jadi seri yang fenomenal untuk telusuri narasi di selama seri, yang tambah lebih baik saat dimainkan melalui Bluestacks. 

Pada game ini, pemain akan hadapi dengan beberapa misi beresiko serta kewajiban untuk membuat satu pengungsian buat mereka yang selamat. No Man’s Land menyatukan komponen RPG dengan tactical taktik yang hebat sekaligus juga melawan. 

Itu barusan sedikit tentang beberapa game Android untuk dimainkan di Bluestacks. Jejeran game di atas langsung bisa kamu ambil melalui web sah Bluestacks atau dibagian spesial di Bluestacks tersebut. Bahagia gaming!