Kamis, 12 Maret 2020

5 Game Nintendo Wii Paling baik 2019


Hobi Game - Dikeluarkan pada 2006, Nintendo Wii membuat banyak dobrakan di industri game konsol. Dengan diperkenalkannya Wii remote controller serta Nunchuks, fans game mendapatkan keajaiban pencarian gerak. 

Sayangnya, itu tidak perlu waktu lama untuk basis itu jadi tidak disenangi sebab kekurangan tehnis serta keringanan cross-publishing game di konsol serta PC lain. Tetapi, Wii masih mempunyai beberapa game paling baik yang pernah dibikin. Di bawah ini ialah 5 game Wii paling baik yang perlu kamu mainkan. 

1. Legend of Zelda: Skyward Sword 


Jadi game pertama kontinuitas Zelda, Skyward Sword membuat banyak dobrakan di komune Nintendo serta kumpulkan banyak pujian untuk dunia luarnya dan gameplay yang fenomenal. Ini salah satu game Wii yang terbanyak dibahas selama hidup. 

Di sini, Link satu kali lagi ditugaskan untuk selamatkan Hyrule dengan hentikan Ghirahim dari menghidupkan tuannya yang jahat serta selamatkan Putri Zelda. Kamu akan ditemani oleh roh namanya Fi, yang akan menolong dengan pencarianmu. 

Kamu menavigasi Link lewat dunia luar yang dipenuhi monster serta ruangan bawah tanah, tempatmu bisa temukan puzzle serta bos paling akhir untuk bertanding. Tidak butuh disebutkan, pemakaian kontrol gerak penting dalam game ini. Sesaat peristiwa Sword serta Shield Link dikontrol oleh Wii remote dan Nunchuk controller, navigasi sejumlah besar dikerjakan memakai piranti Wii MotionPlus. 

2. Xenoblade Chronicles 



Jadi salah satunya game Wii yang paling terkenal, Xenoblade Chronicles sudah membuat fanbase yang setia seperti Legends of Zelda. Game dibuka dengan pertempuran hebat di antara Homs serta Mechon. Pada rangkaian game penting, Shulk (karaktermu) memperoleh kendali atas Monado, pedang ajaib serta sukses menyingkirkan pasukan Mechon dari tempat tinggalnya. Apa yang berlangsung setelah itu perjalanan panjang balas dendam dalam bela kebenaran. 

Sebelumnya, game ini kemungkinan terlihat seperti judul JRPG yang lain dimana ciri-ciri mempunyai beberapa potensi ofensif serta defensif dengan serangan spesial, atau "Arts" dalam masalah ini, yang memerlukan pengendalian cooldown. Xenoblade Chronicles mempunyai semuanya, tapi yang betul-betul membedakannya dari lainnya ialah kisahnya yang mengagumkan, penelusuran yang ramah pemakai, dampak suara yang lebih bagus serta pola kontrol. 

3. Super Smash Bros. Brawl 


Seperti lainnya di Smash Bros. Series, Brawl ialah game dimana salah satu arah untuk menjatuhkan musuh (pemain lain) keluar dari ajang pertarungan. Ciri-ciri, seperti biasa, diawali dengan "damage mtr." kosong (0%), yang dengan setahap bertambah saat mereka terima makin banyak hits. 

Game ini mengenalkan beberapa feature baru untuk seri ini, terhitung serangan yang benar-benar kuat yang disebutkan "Final Smash". Tidak hanya pemain yang telah masif, ciri-ciri baru dari pengembang faksi ke-3, seperti Sonic the Hedgehog dari Sega, sudah ditambah lagi untuk diambil pemain. Meskipun model single atau multiplayer saling menyenangkan serta menarik, jumlahnya kedalaman yang ditawarkan dalam model single-player ialah yang betul-betul mengagetkan. 

4. Wii Sports 



Semenjak awal perilisannya, Wii Sports ialah kelompok dari lima simulasi olahraga yang dikontrol gerak, terhitung baseball, tenis, bowling, tinju serta golf. Sesaat beberapa faktor gameplay dikontrol oleh computer, kamu bisa mengikuti pergerakan olahraga kehidupan riil, contohnya, ayunan raket dalam tenis atau ayunan kelelawar dalam bisbol, memakai remote Wii serta pengatur Nunchuck. 

Ciri-ciri dalam game di-import dari Mii Kanal, salah satunya aliran pra-instal Wii, yang sangat mungkin pemakai untuk bikin avatar spesial mereka. Kamu dapat membuat ciri-ciri yang tidak dimainkan. 

Wii Sports masih jadi game terlaris ke empat selama hidup, dibawah Minecraft, Tetris, serta Grand Theft Auto 5. Ini adalah game terlaris untuk konsol Wii dengan 82 juta kopi terjual di penjuru dunia. 

5. Super Mario Galaxy 1 serta 2 


Seri Super Mario Galaxy kemungkinan ialah game paling baik yang pernah kamu dapatkan di Wii. Game ini benar-benar di inspirasi oleh Super Mario 64 dengan susunan serta kontrol level yang hampir serupa. Tetapi, tidak seperti Super Mario 64, yang berlangsung di darat serta air, Galaxy membawamu dalam kedalaman ruangan dimana kamu akan menghancurkan hukum fisika umum. 

Di Super Mario Galaxy, kamu akan lakukan perjalanan melewati dunia yang tidak sama, kumpulkan kemampuan bintang, buka kunci ruang yang bisa dimainkan, menaklukkan bos, serta selamatkan Peach. 

Nah, bagus-bagus bukan game Nintendo Wii di atas?